RPP Pekerjaan Dasar Teknik Otomotif (PTDO) Kurikulum 2013 Revisi

Rencana Pelaksanaan Pembelajaran atau RPP adalah komponen administrasi yang dibutuhkan oleh tenaga pendidik. Semua mata pelajaran termasuk teknologi dasar otomotif. RPP Pekerjaan Dasar Teknik Otomotif (PTDO) haruslah sesuai dengan kurikulum terbaru yaitu kurikulum 2013 revisi.

Dalam proses pembuatan rpp pekerjaan dasar teknik otomotif (PTDO) harus mengacu pada kompetensi inti dan kompetensi dasar yang terdapat pada kurikulum 2013 revisi. Terdapat berbagai kompetensi dasar yang harus dicapai menurut kurikulum 2013 revisi pada setiap proses pembelajaran pekerjaan dasar teknik otomotif (PTDO).

Sebagai sebuah rencana, RPP teknologi dasar otomotif kurikulum 2013 revisi ini diperlukan agar semua tujuan proses pembelajaran dapat tercapai secara maksimal. Dengan berbagai integrasi penguatan pendidikan karakter, literasi, hots, dan 4c diharapkan peserta didik dapat memenuhi berbagai tuntutan jaman. Yang mana lulusan SMK akan terjun di industri sehingga harus memiliki berbagai karakter dan sikap yang sesuai dengan budaya industri.

Materi pekerjaan dasar teknik otomotif cukup banyak dan menyeluruh. Mulai dari prinsip keselamatan dan kesehatan kerja sampai evaluasi baterai. Oleh karena itu, agar semua materi tersebut dapat terserap oleh peserta didik, seorang guru atau tenaga pendidik harus melakukan penyusunan RPP pekerjaan dasar teknik otomotiff kurikulum 2013 revisi. RPP pekerjaan dasar teknik otomotif kurikulum 2013 revisi ini dapat digunakan pada kelas xi dan xii semester ganjil maupun semester genap. Untuk lebih jelasnya berikut merupakan RPP pekerjaan dasar teknik otomotif (PTDO) kurikulum 2013 revisi.
rpp pekerjaan dasar teknik otomotif

RPP Pekerjaan Dasar Teknik Otomotif (PTDO) kurikulum 2013 revisi

Diatas merupakan kumpulan Rencana Pelaksanaan Pembelajaran atau RPP pekerjaan dasar teknik otomotif untuk kelas x kurikulum 2013 revisi. RPP pekerjaan dasar teknik otomotif kurikulum 2013 revisi tersebut dapat digunakan pada semester ganjil maupun semester genap tergantung materi yang diajarkan.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel