Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Contoh Brosur PPDB Terbaru (Mudah Diedit: Word)

Contoh Brosur PPDB - Dalam proses penerimaan peserta didik baru atau PPDB tentu semua komponen sekolah akan sibuk dalam berbagai kegiatan. Kesibukan ini termasuk menyiapkan berbagai formulir pendaftaran maupun promo melalui brosur dan lain sebagainya. Brosur PPDB digunakan sebagai salah satu sarana promosi sekolah yang mudah dan efisien.

Brosur PPDB menampilkan berbagai informasi pendaftaran maupun berbagai kelebihan dari sekolah yang akan menjadi tujuan melanjutkan sekolah. Berbagai kelebihan sekolah yang ditampilkan pada brosur PPDB berguna menarik minat siswa untuk menjadi siswa baru di sekolah tujuan. Selain itu calon siswa akan lebih mudah memahami berbagai persyaratan pendaftaran yang dibutuhkan.

Pada kesempatan kali ini admin akan membagikan beberapa contoh brosur PPDB atau penerimaan peserta didik baru. Brosur PPDB ini sangat simpel karena hanya dibuat menggunakan microsoft word. Oleh karena itu sangat mudah apabila ingin mengeditnya. Walaupun secara sepintas hasil desain contoh brosur PPDB ini masih kurang maksimal.
 
Namun beberapa sekolah juga menginginkan sesuatu yang praktis, murah, dan efisien. Selain itu kemampuan desain beberapa karyawan sekolah juga tidak mumpuni apabila menggunakan software desain seperti corel draw, photoshop, dan lain sebagainya. Oleh karena itu brosur PPDB word ini dapat menjadi salah satu cara mudah serta murah.
 
Selain itu apabila ingin mengedit brosur PPDB tidak terlalu sulit. Cukup klik kanan edit atau change picture untuk mengganti foto dan tulisan sesuai dengan keadaan sekolah. Untuk mencetak dapat menggunakan kertas A4 ataupun kertas lain apabila menginginkan hasil yang lebih baik.
 
Untuk lebih mudahnya langsung saja berikut akan saya bagikan mengenai contoh brosur PPDB atau penerimaan peserta didik baru sebagai berikut:

Contoh Brosur PPDB

1. Contoh Brosur PPDB 1

contoh brosur PPDB

 Apabila menginginkan brosur PPDB diatas dapat melalui link berikut ini.

2. Contoh Brosur PPDB 2

contoh brosur PPDB

Apabila menginginkan brosur PPDB diatas dapat melalui link berikut ini.

3. Contoh Brosur PPDB 3

contoh brosur PPDB

Apabila menginginkan brosur PPDB diatas dapat melalui link berikut ini.

4. Contoh Brosur PPDB 4


Apabila menginginkan brosur PPDB diatas dapat melalui link berikut ini.
 
Diatas merupakan pembahasan mengenai brosur PPDB ataupun contoh brosur PPDB terbaru. Semoga dapat digunakan untuk keperluan sekolah terkait penerimaan peserta didik baru.  

Post a Comment for "Contoh Brosur PPDB Terbaru (Mudah Diedit: Word)"